Kamis, 25 Februari 2010

Penghargaan dari Sang Guru…

. Kamis, 25 Februari 2010

Atif Romeo sudah sewajarnya bila merasa bangga, betapa tidak review blogger pemula Atif Romeo tentang Buku Edan! Ngeblog Cerdas dan Profesional dengan Blogspot dimuat di dalam postingan terakhir salah satu guru Atif Romeo, Master Fary.

Suatu kehormatan bagi Atif Romeo, Sang Guru Blog (ea ge-er, mang kapan diterima jadi murid sih..?! ^-^) dimuat dalam postingan internet terakhir beliau yang berjudul Kejutan dari atif romeo dan...



Lengkap dg screen shot dan link. Bayangkan, sob! seorang ahli PR tinggi mo ngelink ke blogger pemula ber-PR rendah seperti Atif Romeo... hehehe.. Jarang tuh di dunia perblogan. Klopun ada, mungkinkah Atif Romeo yg pertama kali ya :D Terima kasih banyak atas penghargaannya, Master Fary.

Lalu, apa pentingnya Atif Romeo nulis ini dalam postingannya, apa cuma ga ada ide buat mosting? Trus asal mosting. Lalu apa manfaatnya bagi kita, para riderss eh readers?

Hehe.. dalem, sob. Dalem banget. Coba pahami isi sabda beliau, dalam latian keras yg Atif Romeo terima di jagad raya rimba perblogan, oase bumi hijau di padang internet dunia komputer (walah kesempatan masukin keywords, ntah apa kata Guru Atif satu lagi, Master Tiyo, soal ini, semoga, Google, mengampuni tip dan trik Atif dan tidak menganggap ini spam keywords, hihihi..)

Mengutip sabda beliau, dalam bukunya halaman 146 (sstt.. berat sob latiannya, dah mandi keringat ^-^), bahwa

“Jumlah pengunjung bukan segalanya. Yang terpenting dalam blogging adalah mengembangkan kualitas persahabatan dan jaringan, serta belajar membagi ide kepada dunia. Jadi jangan terlalu terobsesi dengan jumlah pengunjung.”

Apakah Anda, sobat, dapat menangkap maksudnya?

(nb: buat para guru, maaf ga dimasukin link, soalnya takut dianggap link farm, hehe)

1 komentar:

fary mengatakan...

waduh... waduh... tinggi sekali pujiannya atif, aku mah belumlah pantas untuk diberi gelar master apalagi ahli...biasa aja...

tapi senang sekali mendapat teman baru seperti atif... makasi juga atas supportnya, dan terutama publikasi, hehehe

salam hangat

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Terima kasih buat yang udah mo repot komen ya.. ^_^

 

Friends

Atif Romeo

atifromeo.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com | Edited by Bambang Adrianto,S.STP