Rabu, 05 Agustus 2009

Update PCMAV 2.0d Build 3

. Rabu, 05 Agustus 2009

Update Build3 hadir dengan penambahan 30 pengenal varian virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 2.0d sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi.

Dan untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur Automatic Updates dari PCMAV akan secara otomatis men-download dan meng-update database dari PCMAV.

Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, Anda bisa men-download file-nya melalui link di bawah ini: http://www.ziddu.com/download/5919015/UpdatePCMAV2.0dbuild3.rar.html. Letakkan file hasil download tersebut (update.vdb) ke dalam folder \vdb. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Pastikan sekali lagi, bahwa nama file update adalah update.vdb, jika berbeda, cukup ubah namanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

theand TheAnd: PCMAV 2.0d Update Build3

TheAnd. Virus berukuran 57.856 bytes ini dibuat menggunakan Visual Basic dan di-pack menggunakan tElock. Icon virus ini mirip dengan icon aplikasi standar. Saat menginfeksi, ia akan membuat beberapa file. Di setiap root masing-masing drive akan ditemui file dengan nama TheAnd.exe dan tak lupa file autorun.inf. Di direktori Windows akan terdapat file dengan nama TheAndBaHaRi.ta13. Di System32 juga terdapat banyak sekali file virus, salah satunya dengan nama XD FromDeAn.ta13. Ia akan mematikan beberapa fungsi Windows seperti contohnya Regedit, Run, Command Prompt. File pesan virus juga dapat ditemukan di direktori Windows dengan nama Opening.txt yang berisi pesan “-TheAnd13.Opening- By: TheAnd13“.

Daftar tambahan virus hingga PCMAV 2.0d Update Build3:
Arzon.B
Cuakep.A
Cuakep.A.bmp
Cuakep.A.inf
Cuakep.A.ini
Cuakep.B
Cuakep.B.bmp
Cuakep.B.inf
Cuakep.B.jpg
Cuakep.C
Cuakep.C.inf
Istig
Istig.inf
Kryptik
Kryptik.inf
Panik
Shellwdqu
Smansa
Smansa.html
Smansa.inf
SmsLucu.B
SmsLucu.B.inf
TheAnd
TheAnd.inf
TheAnd.txt
Tukang
Tukang.inf
Tukang.txt
Violinist
Violinist.inf

2 komentar:

Fariskhi mengatakan...

seep gan.. keep sharing...

Rita Asmaraningsih mengatakan...

blognya keren..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Terima kasih buat yang udah mo repot komen ya.. ^_^

 

Friends

Atif Romeo

atifromeo.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com | Edited by Bambang Adrianto,S.STP